/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.gif), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Luffy Stretching Arms

Pages

right under or

Monday, December 31, 2012

a little story of my life

ehm..ehm.. :)
yeah!!itu namaku Agnes Tria Susanti, kalo dirumah n dilingkungan sekitar aku biasa dipanggil dengan panggilan "susan" ^,< kalo disekolah kebanyakan manggil aku tu dengan panggilan "Agnes" :> mmm.. aku anak bungsu dari 3 bersaudara, My Father "Mustam(Alm)", My Mom "Elly Hidayati(almh)", My brother "Arie Noviargo", n My sister "Lusi Amelia Widiastuti". uhm.. kedua ortuku udah meninggal :'( ibuku meninggal pada saat aku akan menginjak SMP dan ayahku meninggal pada saat aku akan menginjak SMA. sedihnya pada saat itu :''''''(((((
udaahh..udaahh...
lanjjutt bahas yg lain, :>
hmzt..pada umur 6 tahun aku sekolah di TK Ummatan Wahidah (TK Al-Qur'an) :) pd waktu itu byk sekali pengalaman unik, dari dpt temen baru, berantem, nangis, bohongin Ummi :D, di palak,mmm...oh y!waktu TK aku pernah ditampar sama temen aku loh si Feppy Tri Insani, hidung aku berdarah haddeeehh,,cuman masalah sepeleh koq, cuman berebutan sapu sama skop waktu kebersihan,maklum lah  aku kan anak manis n baik :P ,jd aku cuman pasrah, diobatin loh sama Ummi Ya :) "makasih ummi",blablablablablabla..............jiaahhh...masa SD!! :D orang tuaku memutuskan aku untuk sekolah di SDN No.18 Taba Anyar Kec. Lebong Selatan Kab. Lebong Prov. Bengkulu. kata orang" sih sekolahnya bagus :) aku dapet kelas A terus loh :D n Alhamdulillah bisa masuk 3 besar ^_^ aku 1 SD sama si Feppy :P disana aku biasa aja sampe akhir'a aku pernah dengan ngga sengaja ketendang mata dia waktu main", SUMPAH!! itu ngga sengaja loh,,(untung ngga buta tu anak,hehe). aku juga se-SD loh ama sahabat" aku yaitu Zella (Almira Tri Rahma Zella), Bbel (Bella Juliastry), Galieh (Galieh Riyasdi FarduRohman), almarhum Wahyu (Wahyu Ramandhika A.T), Rifki, Hafidz, n masih byk lagi....mmmm... HAHAHAHAHA :P kalo inget yg ini sering ketawa sendiri,xixixi.. nih cerita'a>>waktu kenaikan kelas pas kelas 5 kalo ngga salah :D kami kedatangan temen baru nih nama'a Della (Della Khoirunissa), orang'a gemuk, rambut keriting panjang, putih, gokilll abis bray..!! kalo ngga salah dia punya penyakit lemah jantung :-/ dikelas dia sering banget dikerjain/ dijailin sama anak" :D paraahh..!! waktu kelas 6 ehh si Zella pindah sekolah cz Bokap'a pindah tugas ke Curup :( berat banget rasa'a buat berpisah ama Zella :') eittss..!!udah sedih"an nya,,kita balik lagi ama Della ,,sumpah !!tuh anak____ngga bisa diungkapin pake kata" deh :D di belakang ada sungai tu, anak" sering banget nyari belut di situ, ternyata si Della takut ama belut, kita kerjain aja dia pake belut HAHAHAHA gila'a tuh anak sampe pingsan saking takut'a,,(daassaarrr..!!emang bandel nih anak")udaahh ah bahas masa SD,kita lanjjut ke SMP... >>,^ waktu SMP aku ngga ikut MOS loh, soal'a waktu itu Ibuku meninggal :"( tepat sehari sebelum MOS :-/ setelah 3 hari aku masuk sekolah dengan perasaan masih sedih :') aku mendapat kelas VII-3 wali kelas'a Pak Rosman Az.Ba,eh..aku jd perangkat kelas loh,jd wk.ketua kelas wkwkwkwkwk...di SMP aku dpt byk buaanggeett temen baru :P -____- kenaikan kelas nih,,aku naik ke grade8 I got Class VIII-2 with wali kelas Bu Desmi Eliza, Spd :)) disana posisi duduk kami di change" terus diselang seling jadi cewek-cowok :D gokiilll...!! beruntung aku dpt sama saudara aku yaitu Yusran Mardianto :D aku sekelas lagi sama sahabatku Bella Juliastry sama almarhum Wahyu Ramandhika A.T :)) laannjjuutt lagi (kelas IX) kenaikkan lagi nih,,ngga kerasa udah kelas IX ajah...owhhh... :0 I thought it was, I had class with him? ah no way ..! he was my boyfriend, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ............!! same classmates he didn't want to, I want to move the class, tiitiiiikkkkkkkkkkkk!!! >,< tapi apa,,"udah ngga bisa nak," kata bu guru :( yyaahhhhhhhh...terpaksa :((((( ya udah lah yah,,gpp deh,, :-/ ngga lama pacaran, aku mutusin buat udahin hubungan itu (maklumlah PUPPY LOVE) :P sumpah ngga enak banget tu denger enyekan temen" sekelas.. >,< abis putus aku dapat kenalan baru nih, namanya Mr.FZ, dia kakak temen aku Ria Lestari. terjadi PDKT n finally we finish with for dating :D asyyeekk...new boyfriend, eitss..!! ada yg blum kalian tau nih,,seblum dating sama Mr.FZ aku tu udah LDR'n sama si Tris Setiawan,lama lama lama lama..koq dia jadi cuek ya ? (._.?) dari situ mulai terlintas buat cari yg lain cari selingkuhan gitu,wkwkwkwk...ehh..tiba tiba cinta datang kepadaku, saatku mulai mencari cinta..ahahahay... :D si Mr.FZ datang..sssssssssrrrrrrrrrppppppppp........!!dating nih sama Mr.FZ :D we invented on December 4, 2011 n ends 3 months after that .hmztt....aku pernah menjabat sebagai KETUA OSIS loh di SMP n sebagai wakinya adalah My Best Friend "Bella Juliastry" n aku juga punya beberapa prestasi selama di SMP, >,^ check out
  1. Juara 2 kelas, kelas VII-3
  2. Juara 2 Umum kelas VII
  3. Juara 1 kelas, kelas VII-3
  4. Juara 1 Umum kelas VII
  5. Juara 1 kelas, kelas VIII-2
  6. Juara 3 Umum kelas VIII
  7. Juara 1 kelas, kelas VII-2
  8. Juara 2 Umum, kelas VIII
  9. Juara 1 kelas, kelas IX-3
  10. Juara 1 Umum kelas IX
  11. Juara Harapan 1 School Idol 2011 
eh,,abis SMP, SMA tohh... :D
lagi lagi hal buruk menimpa keluargaku, Ayahku meninggal dunia,beraaatt sekali rasanya. :"""""(((((( jadi yatim-piatu :'( hiks...hiks..hiks..
now I live with my sister n her husband, melanjutkan sekolahku di Curup. Aku sekarang bersekolah di SMA Negeri 1 Curup sebagai siswa kelas X. dan lagi aku ngga ikut MOS :') *pembagian kelas* aku dapat kelas X6 yang sekarang kami beri nama DEMENTOR (De Member of Element Ten Six Overawe) ^_< awal aku disini aku ngga punya temen,cuma sendirin apalagi aku berbeda asal sekolah dengan yg lain *yaahh beginilah,kalo ngga ikut MOS* sampe akhir'a aku mempunyai 2 orang teman yg sekarang jd sahabat aku yaitu Della Chintya dan Sonia Oktaviani. kemana-mana kami selalu bertiga :D curhatan bareng, saling bongkar secret masing", n msih byk yg lain... :D
eh..eh...guys!!di sini, aku suka sama seseorang, dia tu kakak kelas aku *kelas XII IPA4 (HackerInside)* :D aku biasa sebut dia dengan sebutan 49:*, orang'a manis, tinggi, suka shuffle dance,pinter,suka sepeda..pokok'a cool deh,, :D ^_^ tapi sayang'a dia ngga peka" sih sama perhatian aku ke dia :( *peka dikit ngapa :-/* Guys..!!minta doa'a ya,,I may be going out with him (jadian gitu sama dia.. :D)
please, your prayer is helpful!! >.^ aku doain siapa yang doain aku InsyaAllah masuk Surga ^_^ makasih guys..!!
uhm... di sini aku mengikuti Ekskul PASMUNSA (Pasukan Pengibar Bendera SMUN Satu Curup) angkatan ke XVIII ^_^ setelah masuk ekskul ini, aku menjadi lebih sibuk dari masa SMP kemarin, datang pagi pulang sore ... :P tapi seruuu deh masuk ekskul ini,,(y) (y) (y) X100 buat PASMUNSA :D
huuhh....di sini nilaiku turun drastis,, :"( tapi aku harus tetap optimis n akan memperbaikinya.. ^_<
emmm...udah dulu nih ceritanya,,besok besok kita lanjutin lagi ya ceritanya,, :) n jang lupa doa'a ya guys..!!
THANK YOU FOR VISITING ^_<

may meet at other times,,


No comments:

Post a Comment