/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.gif), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Luffy Stretching Arms

Pages

right under or

Sunday, May 5, 2013

Just Be Yourself, Ness..



"Ga perlu jadi yang lain Agnes.. Just be yourself okey"
***
Hay, nama gue
Agnes Tria Susanti. Tapi, walaupun begitu, nama gue ga sebagus kelakuan gue, gue sekolah di SMA SMA Negeri 1 Curup, disekolah gue terkenal sebagai cewek yang tomboy, males, bahkan jarang banget ada cowok yg mau jadi pacar gue-_-ya tapi bersyukurlah gue punya kaka2an yg menerima penampilan gue gini. Namanya, Hafidz, bisa dibilang dia itu palingggg deket sm gue. Semakin hari Gue semakin deket sama Hafidz, sampai saatnya ada siswi baru di kelas gua, Icha.. Dia itu cewek feminin, tapi juga cewek modus.. Dia selalu ngejek gua karena penampilan gua yg tomboy

Di kelas hari ini pelajaran lagi kosong, guru yang ngajar gak masuk. Dan di saat itu juga
Icha ngumumin didepan kelas, "Temen-Temen Besok dateng ya ke rumah gue, ada party ulang tahun guee jam 7 malem. Jangan sampe gak dateng, apalagi.. elo Agnes, pake baju yg cewek bgt yaa." Umumnya sambil tersenyum sinis sama gue. Gue pun sampai dirumah. Dikamar gue langsung bercermin, 'Emang bener gue terlalu tomboy?' Batin gue. Pada besoknya, gue berusaha dandan secantik mungkin buat party nya Icha, gue denger dia juga ngundang Hafidz. Jujur, gue gabisa nahan perasaan gue setahun ini sama dia.. Hafidz. Gue suka sama dia, bahkan saat gue tau dia udah punya pacar gue cemburu berat. Tapi, beruntunglah Hafidz sekarang jomblo, jadi banyak kesempatan gue gitu:D

Gue bakal mastiin, malam ini jam 7, bakal jadi cewek tercantik demi
Hafidz. "It's time to Makeover Agnes!! Cayooo" kata gue dengan semangat 45. Malampun tiba, gua segera pergi kerumah Icha. Sesampai nya orang orang yang ada disana ngeliat gue dari atas sampe bawah, sambil nahan tawa. "Wow, Amazing! Style apanih Nes? Lipstick belepotan, Rambut kuncir kuda, terus make baju heboh begini? Lo kira party gue ini apa? Iya gak Gha" cetus Icha, sambil menggandeng mesra Hafidz... "Agnes.. Elo.." Hafidz pun ikut ikutan gagap. Tanpa sadar gue nangis dan ninggalin party itu, pada saat keadaan hujan deres, gue berlari kuat kuat, sampai akhirnya gue berhasil keluar dari rumah Icha.. "Arrgghh!!!!!! Segini begonya gue?!!!"

"KENAPA GUE RELA BANGET JADI BEGINI, CUMA DEMI ORANG YANG ANGGEP GUE GA LEBIH DARI SEORANG ADIK!!!!!" Teriak gue, sambil menghapus lipstick, dan cemong make up yg gue buat dibawah deresnya hujan. "
Agnes!! Ness..". Gue denger teriakan itu, Hafidz nyari gue.. Gue berbalik badan dan tepat menemukan Hafidz yg sekarang berada di hadapan gue. "Buat apa lo nyusul gue, Fidz? Gue cuma pengen jadi cewek yg cantik dimata lo.. Karena gue suka sama lo" kata gue dengan jujur. "Agnes, gue suka sama lo .. Just be yourself, Agnes. Gue suka lo yang tomboy, apalagi waktu lo main basket." Mendengar kata kata yg dilontarin sama Hafidz.. Mendadak gue langsung meluk dia. "Gak perlu jadi yg lain Agnes"

"Lo bener
Fidz?" Tanya gue sama Hafidz. "Iyaa bawel:D" kata Hafidz sambil menarik hidung gue. "eh, sakit!-_-udah ah dingin gue nihh ujan ujanan". "Nih, pake ya" katanya sambil ngasih jaketnya.

No comments:

Post a Comment