/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.gif), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Luffy Stretching Arms

Pages

right under or

Wednesday, March 13, 2013

SATU CINTA SEJUTA REPOT

pernah denger karya yang satu ini? satu cinta sejuta repot adalah satu diantara novel2 luar biasa yang punya jlan cerita menarik. LEBAY? ENGGA! baca deh novelnya! dijamin kamu ga akanlupain novel ini

ceritanya tentang seorang gadis yang sedikit narsis hahaha dan sebel banget ko ada ya cewe pede banget gini? tapi kalian ga akan nyangka kalo yang ngarang novel ini adalah seorang pria. yap! MOEMOE RIZAL, two thumbs up for him!!!! ga akan diampunin kl yang nulisnya cewe hehe soalnya ada beberapa kalimat yang bikin sedikit mengkel.seperti: "Gue termasuk cewe populer. Kai hanya cowo ga populer" hah sombongnyaaa hihihi

tokoh utamanya bernama IEVA, menutut ramalan, bakal ada 3 jenis cowo yang akan datangke kehidupan dia
Seorang yang menjadi takdir kita ...
Seorang yang mencintai kita ...
Seorang yang kita cintai ...
ieva embuat daftar cowok yang dekat dengannya, dan ada 3 cowok juga yang ieva pikir mewakili kriteria masing2, pertama Nuzy, Nick dan Kai.

Ieva berharap banget kalau cowok nomor 3 bakal jadi yang terbaik untuk dia, namun survey membuktikan bahwa kebanyakan berpendapat cowok yang menjadi takdir kita yang pantas untuk kehidupan kita.

dalam pencarian jawabannya, novel ini dihias sama tingkah konyol Gom dan Gam, ya Allah Gom dan Gam ini yang bikin widi pengen banget punya anak kembar (doain ya guys!)hahaha. bayangin aja anak kecil yang hobinya punya impian nonton discovery chanel episod reproduksi binatang -__-"

Pada akhirnya ieva menemukan bahwa ternyata ada satu orang yang mewakili 3 kriteria tersebut. dan orang itu adalah orang yang mencintai dia, NICK.

pokoknya kalian ga akan nyesel baca novel ini! kalian harus beli novelnya ya! karena novel ini unik jika dibandingkan novel2 lain yang punya cerita sejenis.

I LOVE YOU GAM GOM!

No comments:

Post a Comment