/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1155.gif), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Luffy Stretching Arms

Pages

right under or

Tuesday, January 22, 2013

Waktu Aku Sama Mika


Soon!! Film baru Vino G Bastian 2012 "Drama Romantic"

Oh ya Gans!! gua mau share nih buat para pecinta film indonesia yg berkualitas..

bukan yg ecek-ecek lho gan! yg ada adegan sex nya..

 

Agan & aganwati taukan aktor tampan & profesional Mas Vino G Bastian?

 

Kalo udh tau, pasti tau dong sebutan penggemar nya "VGB Friends" atau Vino G Bastian Friends.
aktor handal yg satu ini kualitas acting nya gak perlu diRagukan lagi..
Berbagai karakter dia bisa ambil tuh Peran nya gan.
contoh nya Brutal spt Film Radit & Jani
acting kocak & gokiel di film Punk In Love & The Police
acting melow di film 1 jam saja..
pokok nya Kece beraattss!!

nah mas Vino bakal main film lagi nih di tahun 2012 ini,
berdasarkan dari berbagai sumber, film ini bergenre "Drama Romantic"
dan Film ini terinspirasi dari Novel "Waktu Aku sama mika" karya Indi sugar

kalian udh tau Novel karya Indi "Sugar" yg berjudul "Waktu aku sama Mika"?
Gilaa.. cerita nya kereeen banget! gua aja mau nangis pas baca!

Cerita singkat nya, silahkan agan-agan wati baca di blog gua -->

hm,.,. temen-temen pernah baca novel ini? ini novel terbitan Homerian Pustaka. di dalam novel ini dikisahkan bahwa gadis yang sebelumnya suka minder karena cacat tulang belakangnya menjadi ceria dan percaya diri karena pacarnya, Mika yang menderita HIV/AIDS.
berikut sinopsis novelnya yang sudah aku buat….:)
Indi adalah seorang perempuan yang sebelumnya pendiam, polos dan tidak percaya diri. Sikap pasif tersebut disebabkan karena tidak mudah mencari teman seumurannya yang bisa meneriama kondisi cacat tulang belakangnya.
Lalu datanglah seorang laki-laki dalam kehidupan Indi. Mika namanya. Dia mengenalnya saat dia di rumah baru Oomnya. Mika menyukai Indi dan Indi pun juga menyukai Mika lalu mereka berdua pacaran. Hari pertama jadian Mika mengatakan bahwa dia sakit HIV. Indi menilai Mika adalah sosok yang jujur. Sebaliknya, Ibu Indi malah menganggap Mika adalah beban.
Mika selalu menjadi pahlawan bagi Indi. Dia melakukan dan mengajarkan banyak hal kepada Indi. Berkat Mika, Indi meninggalkan sifat pasifnya. Indi menjadi lebih ceria dan percaya diri. Mika sering bercerita tentang penyakitnya pada Indi. Maka jika ada yang mengejek Mika karena penyakitnya Indi marah.
Bertambah hari Mika pun semakin parah. Dia tidak bisa menjadi pahlawan bagi Indi lagi. Yang bisa Mika lakukan hanyalah berbaring di tempat tidur. Mika meninggal saat menonton film Home Alone 2 bersama Indi di kamar Mika. Indi diam, tidak menangis, dan tetap di gendongan Ayahnya. Indi menyalahkan Tuhan, Indi marah pada Tuhan karena telah memanggil Mika.
Setiap hari Indi selalu mengenang Mika. Mika bagi Indi adalah seorang malaikatnya, gurunya dalam pelajaran ‘tanpa syarat’, pahlawannya, petarung AIDS sejatinya, dan inspirasi terbesarnya dalam menulis. Menurut Indi, Tuhan memanggil Mika kembali ke surga karena telah menyelesaikan tugasnya menjadi malaikat untuk Indi.


Nah.. karena cerita nya menarik & kenaa bgt, makanya tuh mao di bikin film,,
gua antusias bgt neh pengen Ntn, tapi sementara ini syuting udh kelar, & masih proses editing
[spoiler=Shoot Waktu aku sama mika] [/spoiler

dan gua juga belom tau judul film ya apaan? Lho??
gua fikir sih judul nya sama kaya di Novel, tapi pas ane tanya sama mas vino di akun twitter nya @_VinoGBastian Ternyata dia jg blm tau..

sinopsis nya gua jg blm dapet nih gans..
tapi dari cerita novel nya gua yakin ni film pasti keren abiss,

ini gua ada pict Scene nya gans

][spoiler=Scene Waktu aku sama mika][/spoiler

][spoiler=Scene Waktu aku sama mika][/spoiler

oh ya gan.. di film ini Vino Beradu acting sama Velove Vexia
ada Dallas Pratama juga nih..

nanti kalo ada perkembangan film nya, gua update Gan
Dukung Terus Perfilm'an indonesia   

 

No comments:

Post a Comment